Kisah Petugas Dishub Tolong Remaja Korban Penodongan di Metromini

Jakarta - Benny Ruslan (56) berlari mengejar Metromini 52 jurusan Kp Melayu-Cakung, Jakarta Timur. Sang sopir berteriak-teriak meminta tolong. Benny yang tengah berjaga di FlyOver Pondok Kopi segera masuk ke Metromini itu.

"Hanya ada satu penumpang, pelajar SMK. Dia mengigigil memegang perutnya, ada darah," jelas Benny, Kamis (11/12/2014).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (10/12) sore pukul 16.00 WIB. Korban diketahui berinisial FCD (16). Dia ditodong seorang pria dan dipaksa menyerahkan HP-nya, namun korban melawan hingga ditusuk dua kali di perutnya.

"Saya langsung minta sopir ke RS Islam Pondok Kopi. Terus sampai di sana saya gendong korban ke ruang UGD," jelas Benny yang bajunya juga ikut kena darah.

Saat itu korban tak banyak bicara. Korban diam memegangi perutnya. Kemudian ada perawat datang memberikan pertolongan. 

"Saya hanya menolong saja, saya sampai nangis inget korban. Inget anak istri saya," terang Benny yang sudah 12 tahun bekerja di Dishub DKI ini.


0 Response to "Kisah Petugas Dishub Tolong Remaja Korban Penodongan di Metromini"

Posting Komentar

wdcfawqafwef