Ratu Kecantikan Kini Jadi Mayat Setelah Dinyatakan Hilang

Ratu kecantikan Honduras yang diberitakan hilang sejak 13 November lalu, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada hari Rabu (19/11/2014). Sedianya, sang ratu kecantikan akan berangkat ke London, Inggris, untuk mengikuti ajang Miss World, beberapa hari setelah dirinya dinyatakan hilang.
Mayat Maria Jose Alvarado, (19), dan saudarinya, Sofia, ditemukan terkubur tak jauh dari sebuah sungai di kawasan pegunungan Santa Barbara, lokasi yang berjarak 180 km dari ibu kota Honduras, Tegucigalpa.
"Saya dapat mengkonfirmasi bahwa Alvarado dan saudarinya telah ditemukan... kami juga telah menemukan senjata pembunuh serta kendaraan yang dipakai untuk membawa keduanya ke tempat mereka dikubur," kata kepala unit penyelidikan kriminal Leandro Osorio.
Alvarado dan saudarinya, Sofia, hilang sejak 13 November lalu. Keduanya terakhir kali terlihat saat meninggalkan sebuah pesta dengan sebuah mobil yang tidak memiliki plat nomor.
Juru bicara kepolisian Jose Coello mengatakan, pihaknya tengah menginterogasi Plutarco Ruiz, kekasih adik perempuan Alvarado, dan seorang lelaki lain bernama Aris Maldonado. Keduanya diyakini sebagai orang-orang terakhir yang terlihat bersama dua perempuan raib itu.
"Keduanya diinterogasi sebagai bagian dari penyelidikan hilangnya Alvarado dan saudarinya. Kami berharap bisa segera mengetahui peran keduanya (dalam kasus ini)," kata Coello. (Reuters). Source

0 Response to "Ratu Kecantikan Kini Jadi Mayat Setelah Dinyatakan Hilang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef